Buku Yang Terabaikan

Bwahahahaha, *pengen ketawa sik soalnya udah kebayang duluan si betapa enggak bangetnya aku ini ehm ato bukunya yah:p* Sok-sok-an doyan baca buku, gaya-gayaan pengen punya buku bagus e ladalah koq ya gak taunya salah sasaran, salah milih buku deh (makanya... pesanku nih yah teliti dulu sebelum membeli, bibit, bebet & bobot tolong deh diperhatikan biar gak kejadian yang aneh-aneh gitu hehehe). "Berani berbuat berani bertanggung jawab, hayo baca!!!" Hehehe udah milih-milih sendiri juga, masih pake acara salah juga. Tau gitu dibeliin buku masak-masak aja tu, bisa dapet 2-3 buku deh kayanya, lebih manfaat pula. Duw jadi merasa bersalah deh *nyesel*

Pertama kali kubaca judul yang terpampang di sampul bukunya... "Genom Kisah Spesies Manusia dalam 23 Bab", teriming-imingi pula oleh tulisan Best Seller International. Waaa tampak keren, bagus, waaa tampaknya aku pengen tau apa isi di dalamnya, waaa tampak pintar deh kayanya kalo bisa baca buku ini, waaa tampaknya ya gitu deh heheh waaa akhirnya koq ya malah tampak bodoh... (walah tampaknya saja begitu) ow... ow... oh no...:p (genom, kromosom, genetika, DNA, bikin *tuing-tuing* wis macanya, bikin laper pula soalnya butuh banyak energi buat memahami kata per katanya dan sampe makanan habis pun apesnya tak satu pun jua ada hal yg dapat kupahami & kumengerti, udah mentok wis...) Finally, aku tertidur dengan pulas (jadi buku penghantar tidurku deh huehehe ndak sopan yakz).

Walhasil 2 tahun sudah aku memiliki buku ini dan percaya ataw gak BAB I aja pun sampe detik ini belom rampung aku baca heheh di bolak balik koq isinya tetap tulisan yah (gak ada yang berubah), gak ada yang nyantol isinya (perlu dipasangin capstock juga nih kayanya di dalam kepala hehehe baju kaleee):p Sampai saat ini aku gak tau deh gimana caranya agar aku bisa melahap buku itu sampe habis:D Dibayangin kaya kalo lagi baca komik kali yah?!? ataw dibayangin seperti sedang berhadapan dengan makanan?!! (buwat yang tersayang yang udah ngebeliin buku ini dengan menyisihkan sebagian gajinya, maapin aku yaaah!?! yaaah??! Masih aku simpen rapi koq ditumpukan rak buku tu, aku sampulin juga biar gak cepet rusak. I love you deh hehehe besok beliin lagi yah yang bagusan trus biar aku lagi aja yang milih sendiri:p).