Ini Gak Ada Hubungannya Sama Valentine

Lagi kangennnnn, sedang merindu... plisss tulung siapkan P3K-Pertolongan Pertama Pada Kerinduan!!! "Ayang.. pulangnya minggu depan aja yah" “krekkk” patah.. hatiku jadinya.. seketika, kecewa tapi gak sampe frustasi sih hiks katanya lagi sakit. Iyah, masalahnya setelah 2 minggu menanti kedatangan kekasih hati, belahan jiwa yg mustinya dijadwalkan minggu ini pulang ternyata oh ternyata batal begitu saja Kalo dulu jamannya pacaran pasti langsung mencak-mencak "tapi bukan mencak silat loh yah"marah, matiin hape tapi sekarang lagi belajar sabar (ternyata utk sabar ntu berat sekali yah sodara, apalagi utkku yg lumayan temperamen hehehe tapi untunglah belahan jiwaku ini sabar banget orangnya, sering nguatin jadinya gak lemah dan putus asa deh, bisa..bisa..aku harus bisa karna aku sayang padanya hihihi) akhirnya aku bilang "iyah gpp, cinta" tapi siapin pulsa yg banyak yah hehehe padahal dlm hati aku menangis pedih "hayah" pokonya sekarang sebisa mungkin nahan diri - d'power of love "semua karena cintaaa" gak berkeluh kesah terlalu banyak biar sibojo gak banyak pikiran dan kerjanya bisa tenang "diempet dan dikumpulkan utk wiken ajah, diluapkan deh di akhir minggu huehehe"
"What ever I said, I can’t lie for love in my heart for you, whatever you do, there is always time, chance and space for you in my life" Apa tu yang artinya? (inggrisnya blepotan hihihi tapi tetep co cuittt) pokoe yo ngono kaelah “katanya gitu” hehehe I love you honey cepet sembuh yah biar bisa cepet pulang mmuach
Kata temen Wendy cinta itu
jangan seperti NOBITA yg gampang nangis & putus asa,
jangan seperti GIANT yg penuh emosi,
jangan sepertiSHIZUKA yg lemah,
jangan seperti SUNEO yg sombong,
tapi cinta itu seperti DORAEMON yg penuh keajaiban
(bener gak yah begitu?)
Doraemon itu kan panggilanku di kantor, tapi aku gak seperti doraemon yg punya kantong ajaib, yg aku punya adalah kotak ajaib (baca = kotak bekal makanan yg tiap waktu makan siang itu keluar dari dalam tasku) hehehe tapi.. "lah..lah..lah..aku sayang sekali doraemon..." Tapi aku gak ngerti deh knapa diriku mesti dipanggil doraemon yah? why knapa why? seandainya saja doraemon sudi meminjamkan pintu kemana saja-nya padaku utk pergi menemui belahan jiwaku tapi sayang beribu sayang.. keduluan molo'ma nobita neh
Gak.. bener-bener ini gak ada hubungannya sama valentine, yang konon kata kebanyakan orang itu adalah hari kasih sayang. aku tetep aja gak paham apa itu hehehe dan aku gak pernah peduli itu coz everyday i love you, tiap hari aku penuh cinta dan selalu dikelilingi oleh cinta, love..love..love melulu hingga membuatku menangis..menangis bahagia karenanya
*ngalor ngidul mode on*
*merindu mode on*