Kehadiran Bus Trans Semarang

Bangunan opo seh iku koq tiap beberapa ratus meter ada, sama serupa bentuknya di sepanjang jalan yg kulalui mulai dari Simpang5 sampai daerah Penggaron sana??! "hatiku bergumam sambil clingak clinguk" kaya orang bingung "padahal kan lagi keheranan hihihi" Hoaladalah dasar wen katrokz!!! Itu tuh "sedang ada pembangunan di bebrapa titik" shelter yg bakal jadi halte tempat perhentian bus-bus trans semarang. Ya mahap sodara, wen telah beberapa waktu lamanya tak berpelancong menjenguk dunia luar dan tak menyentuh peradaban "gubrakz"
Sik.. asik.. Horray!!! "tlah kunanti hadirmu dsini" Setelah Jakarta dan Jogja, selanjutnya Semarang akan segera menyambut kehadiran bus trans-nya. Konon katanya bus trans semarang ini akan dioperasikan dan dapat dinikmati pada bulan Mei 2009 bertepatan dengan ulang tahun kota ATLAS "berharap gak meleset alias tepat waktu". Inilah yg dinantikan "semoga" fasilitas transportasi yg aman dan nyaman, mengingat selama ini transportasi yg ada kebanyakan tidak memberikan pelayanan seperti yg diharapkan, tarif mahal-tergantung jauh dekat-sopir & kenek sering asal menetapkan tarif-terlalu lama ngetem, dll dsb huff!
Mudah-mudahan Semarang memang benar-benar telah siap menerima kehadiran bus trans ini dgn pengelolaan dan pengoperasian yg bisa dipertanggungjawabkan tentunya. Penuh pengharapan keberadaan bus trans semarang akan memberikan manfaat baik utk warga Semarang dan "selalu catatan" hehehe tidak menyebabkan kemacetan dan kesemrwautan lalu lintas kota. Ehm.. trus bagaimana cerita dgn banjir dan robnya? Semoga tidak terlupakan yah hehehe"cheers"
Tapi tetep aja aku sedih. Kenapa? Ya iyalah sedih, gimana enggak untuk bisa menikmati fasilitas bus trans semarang aku mesti berpayah-payah turun gunung (baca : rumahku jauh dari kota, di pelosok desa) musti naek bis kota dolo' baru deh oper aaarrrggghhh tidakkk!!!