Semoga Cepat Sembuh

Setelah asik-asik nyungsep di kelek sekarang giliran-gantian nyungsep di aspal hiahahaha "hodoh gini neh kalo brasa nyeri cenutcenut yg ada malah pengen ngakak kaya digelitikin, bukannya mengaduhaduh" ckckck orang yg aneh!!! Simas sama mama aja sampe bingung, ini bocah lagi sakit koq malah bisa ngakak-ngakak hihihi. Walah knapa lagi dgn si wen-ndies? Jawabnya adalah lagi knapa-knapa (baca : sakit). Iyah.. wen pamit mo rehat dolo'yah teman-teman, mahap belon bisa blogwalking-berkunjung balik ke rumah teman-teman hihihi.
Pokoknya wen bersyukur-alhamdulillah-banget karna papa & wen gak terluka parah dan musti dilarikan ke rumah sakit, hanya memar dan luka-luka lecet di bagian sebelah kanan tubuh "hihihi jadi si pincang inih, jalannya ngesot-ngesot tapi bukan suster ngesot loh yah" dan shock pastinya. Buat wen ini sih udah hitungan parah soalnya ini sekali-sekalinya baru kejadian, berharap cukup sekali seumur hidup ini. Bersyukur, karena mobil belakang gak melaju kencang dan masih sempet ngerem "selamat dari tubrukan deh" Terimakasih-bersyukur-banget karna masih ada orang-orang baik-simas-mas-yg mau nolongin malam itu sampai dihantarkan pulang ke rumah. Gakpapa ini lagi disentil sayang sama YangDiAtas. Itung-itung wen juga jadi bisa mengistirahatkan diri sejenak, wen jadi bisa liat dahsyat, liat kepompong, bisa merasakan nikmatnya bobok siyang hihihi ada berkah dan hikmah dibalik setiap musibah "tetap tersenyum". Semoga cepat sembuh!!!

Entah ini korban utk yg keberapakalinya. Hal-hal yg demikian diharapkan "dgn sangat" utk menjadi perhatian "lebih" demi kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan. Curah hujan yg cukup tinggi memang menyebabkan kerusakan di beberapa ruas jalan. "Alon-alon waton kelakon-Ingat keluarga menanti di rumah" Pengguna jalan diharapkan pula agar lebih berhati-hati dalam berkendara.