Award (Aneh) Bonus Traffic Rank (Katanya Sih Begitu)

Yu Brencia *dueeeng* ho’oh maturnuwun dirimu bikin bobo’siyangku gak khusuk atas award yg kau timpakan padaku *aaarrrghhh-keluar tanduk* Gak kerens bener yu kalo begini caranya, dosa apa aku padamu?! Pas banget ini hari emang jatahku apdet postingan tapi mustinya bukan soal award ini yg mo diluncurkan! Suh misuh tenane iki yu, terpaksa banget ngerjainnya tapi asalkan dirimu senang, tertawa bahagia di alam sana, baiklah aku kerjakan *puas..puas..* Award (aneh) opo to iki sak jane, gak ngartos aku wis poko’e asalkan selesai tak kerjain yo yu, tinggal dicopas tok to yu?!? Wokeee berangkattt!!!

Jadi begini konon katanya ini award (aneh) kalo dikerjakan dgn perfecto akan berbonus traffic rank, backlink. Hodoh traffic rank itu apa artinya aja aku gak ngerti *kasian deh gw-ngenes*. Wen ngertinya tu cuma traffic light sing warnane abang ijo kuning kae loh *denger-denger sih gitu*. Backlink?!? Kalo Linklink ngerti, itu sepupunya si CuiLanSenk. Lanjut.. Mari kita lihat prosedur pengerjaannya yg menurut wen sih ribet, bikin mules kliyeng-kliyeng huehehehe.

Bagi temen blogger yang menerima award ini DIHARUSKAN untuk membagikan kembali award ini kepada 10 (sepuluh) orang temannya. Dan selanjutnya temen blogger harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel temen blogger dan langsung mengunjungi semuanya (yang 10 orang dibawah ini):
1.  Omtomi
2.  
OteTatsuya
3.  
CobaltbluesNews
4.  
BlogGoBlog
5.  
BlogImamSetiyo
6.  
ArdizTarakanBorneo
7.  IfoellBloganakBangsa
8.  Babeh
9.  BrenciA_KerenS
10.Cerita Wendy

Gemana mo mengadakan kunjungan, la wong koneksine ngesot terseok-seok kaya suster ngesot beginih hiks, penyiksaan bener!

Begini aturan mainnya ! Sebelum sahabat meletakkan link-link di atas tersebut, temen blogger harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link temen blogger sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). DAN INGAT ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika setiap penerima award mampu memberikan lagi award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya dengan baik, maka jumlah backlink yang akan didapat sbb :

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO temen2 blogger sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, sobat juga mendapatkan traffik tambahan.

Berikut nama-nama sobat sobit bloggerku tercinta terpilih yg berhak dan beruntung hari ini utk melanjutkan tugas (negara) menyelesaikan award (aneh) ini sebagai tanda cinta kasihku pada kalian :
1. mocca-chi
2. fanny
3. te3ka
4. mbakteh Linda
5. neng aia
6. suzhu
7.
advintro
8. hari-biru langit
9. reni-catatankecilku
10.riosisemut

Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog / website sobat di posisi 10. Ingat, sobat harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika temen blogger tiba - tiba di posisi 1, maka link sobat akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”

Selamat mengerjakan, semoga berhasil yah!!! Fiuh aseli setengah hati ngerjain ni award (aneh) huehehehe sebodo’mo bener apa ngaco apa salah yg penting tugas telah diselesaikan dgn perfecto (versi wen), sebodo’pula ma bonusnya, sebodo’pun yg disebut namanya mo ngerjain apa enggak (baekkan diriku-bilang makasi dunk hihihi) *siulsiul* Haaahhh akhirnya wen bisa juga bobo’ dgn tenang! MERDEKA!!! Rampung, Yu!

Oia lupa ada bingkisan award juga dari Dunia Polar yg secara misterius menghilang begitu sajah. Kemanakah engkau hendak berpergian, teman?! Dimana pun engkau berada semoga selalu baik-baik saja yah.