Stroberi Rame Rasanya

Kiri.. kanan.. kulihat saja banyak pohon stroberiii..iii..iii.. Awalnya wen pikir stroberi itu puunnya tinggi dan besar hihihi tetapi ternyata wen salah yak, jadi pengen malu *ambil kresek*. Stroberi itu bukan jenis puun tapi termasuk jenis tanaman herba yg tumbuh imut-imut dan mungil. Syukurlah suatu kali wen berkesempatan berkunjung ke perkebunan stroberi di Kopeng, Salatiga utk mengenal lebih jauh menyoal si stroberi yg merah nan imut ini, yg katanya berasal dari Chili, Amerika hihihi jadi wen sekarang udah tau lo teman wujud si stroberi ini sesungguhnya dan senyata-nyatanya seperti apa. Oia satu lagi catatan penting untuk wen dan para ibu hamil bahwa selain mengandung vitamin C yg cukup tinggi, stroberi juga mengandung asam folat yg dibutuhkan oleh ibu hamil yg bermanfaat untuk mecegah cacat tabung syaraf pada janin (catet!).

Sekalinya nyobain si merah nan imut tu hmm rame rasanya, ada manis, asam tapi menyegarkan, bikin pengen lagi, lagi dan lagi deh hehehe dijamin bikin merem melek wis bagi penikmatnya. Ehm jadi inget ni buah merah nan imut identik banget sama sosok blogger yg warm, familiar, poko'nya bersahabat banget wis sama siapa aja, yg emang dianya pencinta berat sama stroberi (too much). Tersebutlah ia bernama si mbak neng fanny yg selalu gak pernah mati ide dalam menulis, mengalirrrrrr terus sampai jauh dan selalu berusaha menyempatkan diri mengapdet di sela-sela kesibukan di dunia nyatanya. Wehhh kalo menurut wen sih yah ni si embak udah kaya’seleb blogger aja di jagad blogsphere hehehe.

Layaknya stroberi yg rame rasanya, begitupula blognya yg selalu rame dan tak pernah sepi pengunjung. Ketika kita masuk ke dalam blognya, berbagai macam cerita ia sajikan, mulai dari yg manis sampe asam tapi tetep memberi penyegaran bagi pengunjungnya yg gak akan ngerasa bosen utk menikmatinya. Coba aja diintip ke sana kalo gak percaya. Hingga sampailah ia pada pencapaian postingan ke 500-nya. Huebattt tenan, kereeennn!!! Kalo bole wen hendak mempersembahkan 4 jempol wat si mbak neng fanny sebagai ungkapan rasa kagum dan balasan atas pemberian awardnya pada perayaan 500 postingannya. Terimalah si mbak neng fanny, wen berikan ini dengan penuh cinta dan kasih sayang *sodor-sodorin 4 jempol bau hihihi*.

Sudah yah wen mo bikin “Jus Beripel” dulu nih, kalo ada yg mau ikutan bikin silakan liat contekannya. Rumusnya adalah campur dan blender stroberi, apel, air es dan gula. Jadi deh, sruput..sruput..sruput.. Selamat menikmat!

Sssttt..sssttt..btw mbak neng fanny, wen kan udah menampilkan sosoknya yg baik nih di postingan inih ehm cake stroberinya yg yummy wen tunggu yah di rumah, ojo lali yo hehehe!