Yuk Menata Rumah Mungil Kita! Ini Tips nya

rumah-mungil Tahukah Anda bahwa Rumah Mungil kita bisa menjadi surga kita? Terutama untuk keluarga kecil, rumah mungil bukanlah suatu alasan untuk menjadikan rumahnya sebagai istana, Tempat dimana kita bersama keluarga merasa nyaman di dalamnya. Dengan beberapa tips berikut maka rumah mungil kita akan terlihat lapang dan nyaman.

Perhatikan dalam penggunaan warna. Pilihkan warna-warna yang terang untuk dinding karena wana yang terang dapat menutupi kesan sempit pada ruangan. Jika dinding anda menggunakan wallpaper maka pilihkan motif garis lurus atau kota-kotak kecil.

Pintar-pintarlah memanfaatkan ruang kosong di rumah kita menjadi fungsional dan bermanfaat. Misalnya dengan menjadikan ruang di bawah tanggal untuk menyimpan perabotan yang biasa kita pakai sehari-hari, atur dengan baik sehingga terlihat rapih dan tidak terkesan ada penumpukan barang yang menjadikan terlihat seperti padat dan tidak rapih.

Perhatikan pemilihan jenis perabotan atau mebel di rumah mungil kita, mebel dengan desain simpel dan warna yang tidak jauh berbeda dengan warna dinding dapat meminimalkan efek sempit pada ruangan. Pergunakanlah membel yang dapat memberi kesan manis dalam ruangan.

Nah bisakan kan menjadikan rumah mungil kita sebagai tempat kita beristirahan dengan nyaman serta menghabiskan waktu bersama keluarga. Jika anda juga memimpikan sebuah rumah mungil untuk keluarga silahkan mencarinya di Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, mudah-mudahan bisa menemukan satu yang cocok untuk keluarga anda.