Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

(Adi).Ultrabook-Notebook-Tipis-Harga-Murah-Terbaik Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik tidak lain adalah Acer Aspire S3,  Ini merupakan Utrabook generasi pertama yang diluncurkan Acer. Seolah terlahir untuk menjawab tuntutan gaya hidup digital yang semakin berkembang dimana orang saat ini mencari Notebook tidak lagi sekedar melihat pada kemampuan mesinnya saja, Acer Aspire S3 hadir sebagai sebuah Notebook yang super tipis, super ringan, memiliki desain aerodinamis dan kaya dengan fitur menarik dan harga notebook yang murah.

Perkembangan Gaya Hidup Digital telah mengubah persepsi sebuah Notebook bukan lagi sekedar produk teknologi melainkan juga sebagai bagian dari Gaya Hidup. Penggunaan Notebook untuk berinternet di area-area public seperti kafe semakin menjamur dimana-mana. Akan terasa sangat menyusahkan membawa notebook yang bekuran besar dan bobot yang berat kemana-mana, bukan? Kesusahan ini tidak akan terasa lagi setelah kita beralih ke Ultrabook Acer Aspire S3 Notebook Tpis Harga Murah Murah Terbaik.

Sebelum membahas lebih jauh Tentang Ultrabook Acer Aspire S3, Ada baiknya kita kenali terlebih dahulu apa itu Ultrabook. Ultrabook adalah sebuah model atau konsep baru dari sebuah komputer jinjing yang menggabungkan kenyamanan penggunaan sebuah tablet dengan kemampuan produktivitas dari sebuah notebook yang bertenaga. Dimensi yang tipis, bobot ringan, instant on (langsung siap pakai saat dihidupkan), dan daya tahan baterai dalam kondisi standby adalah hal yang diidamkan dari sebuah tablet. dikutif dari www.acerid.com

“ Ultrabook : Kemampuan sebuah notebook + Kenyamanan ala Tablet “

Spesifikasi Umum Sebuah Ultrabook

Pada umumnya sebuah Ultrabook memliki spesifikasi sebagai berikut :

  • Dimensi tipis, di bawah 20 mm pada sisi paling tebalnya
  • Ringan
  • Instant on, membuatnya siap pakai dalam hitungan beberapa detik saja setelah dihidupkan
  • Menggunakan prosesor Intel Core i3, i5, atau i7 generasi kedua (Sandy Bridge) jenis ULV (Ultra Low Voltage) yang membuatnya memiliki performa tinggi dengan daya tahan baterai minimum 5 jam saat dipakai beraktivitas.

Acer Aspire S3 : Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Acer Aspire S3 adalah produk Ultrabook pertama dari Acer yang diluncurkan pada akhir Oktober 2012. Berbeda dengan Ultrabook umumnya, Aspire S3 tampil lebih tipis, Inovatif, dan stylish, Hal ini terbukti dengan diraihknya penghargaan CES Innovations 2012 Design And Engineering Award Honoree sebagai produk Innovations honoree. Untuk mengenal Ultrabook Acer simaklah apa yang dikatakan Vice President of Product marketing Acer Amerika, Sumit Agnihotry :

Ultrabook Acer menawarkan bentuk yang ramping namun performa powerful untuk instant computing, sedangkan Aspire Z7871 menetapkan sebuah benchmark baru dari sisi estetika di dalam industri TV dan PC.

Desain dan Dimensi
Ultrabook Acer Aspire S3 Notebook Tipis Harga Murah Terbaik memiliki ketebalan hanya 13mm di sisi depan dan hanya 17mm di sisi paling tebalnya (belakang), ini jauh lebih tipis dibandingkan dimensi maksimal yang mesti dimiliki sebuah Ultrabook. Sedangkan untuk bobotnya, Ultrabook ini memilik bobot berkisar 1,35 kg. dengan  ukuran layar 13.3”

Desain dan Dimensi Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah TerbaikMeskipun Aspire S3 memiliki desain tipis dan ringan namun hal ini tidak disertai dengan pengecilan komponen input (pointing device dan keyboard). Kita bisa tetap menikmati keyboard chiclet berukuran normal dan pointing device (touch pad) dengan permukaan luas. Touchpad yang digunakan pada Aspire S3 memang  berukuran besar dengan desain minimalis. Anda tidak akan menemui tombol untuk klik kanan dan kiri. “Klik kiri” bisa dilakukan dengan menekan touchpad sedikit lebih dalam. Sementara “klik kanan” dilakukan dengan menekan sudut kanan bawah dari touch pad ini lebih dalam. Sebuah penataan yang memungkinkan permukaan touchpad berukuran besar dengan kenyaman pakai maksimal.

Prosesor dan performa
Untuk menghasilkan performa yang memuaskan Ultrabook Acer Aspire S3 menggunakan Prosesor Intel Core i3, i5, atau i7 Ultra Low Voltage generasi kedua (Sandy Bridge). Performa yang dihasilkan tidak jauh berbeda dengan Core i3, i5, atau i7 generasi kedua versi mobile (untuk notebook). Dalam pemakaiannya Sandy Bridge yang sudah sangat terbukti mampu menghasilkan performa tinggi yang memuaskan

Untuk Memutar film Full HD, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dibekali dengan VGA Intel HD yang mampu menjalankan film Full HD (bahkan beberapa film sekaligus) dengan mudah. Bahkan, beberapa game 3D mainstream dapat dimainkan dengan sistem VGA ini.

Fitur Andalan (Instant on + Instant Connect)
Di awal telah disebutkan bahwa sebuah Ultrabook selain memiliki fungsionalitas sebagaimana umumnya sebuah notebook juga memiliki kenyamanan layaknya sebuah tablet. Selain mengaplikasikan kenyamanan pemakaian ala tablet, Ultrabook Acer Aspire juga mengadopsi dan mengembangkan teknologi dari sebuah tablet, yaitu teknologi Instant On dan Instant Connect.

  • Acer Green Instant On : Apabila Ultrabook pada umumnya menjalankan proses instant-on saat tombol power (atau tombol keyboard lainnya) ditekan, Aspire S3 akan langsung hidup saat Anda membukanya (lid activated)
  • Acer Instant Connect : Fitur inimemungkinkan Aspire S3 mengakses internet hanya dalam 2.5 detik, atau 4 kali lebih cepat dari portable PC pada umumnya, sehingga dapat mengurangi waktu tunggu dan pengguna  dapat segera bekerja ataupun menikmati hiburan.

Berikut adalah fitur lainnya dari Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 :

  • Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
  • HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
  • 320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  • 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera untuk keperluan multimedia.
  • 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.

acer-aspire-s3-ultrabook

Compact, banyak fitur yang di tawarkan, harga notebooknya pun terjangkau, Apalagi yang kurang dari Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik? Semua hal yang diperlukan dari sebuah Notebook pada pada Ultrabook Acer Aspire S3. Sekarang kita tidak perlu lagi berfikir untuk memilih notebook atau tablet PC. Hanya dengan memilih Acer Aspire S3, maka kita akan mendapatkan perangkat yang compact dan fungsional.

“ Untuk mendapatkan review fitur Acer Aspire S3 secara lengkap silahkan baca di sini atau silahkan mencarinya dengan www.google.co.id

Harga Notebook Acer Aspire S3

Saat ini ada 2 jenis produk dari Acer Aspire S3, Yaitu menggunakan Intel core i3 Processor seharga 7,399 juta dan menggunakan Intel Core i5 processor dihargai Rp 8,099 juta. (Setelah review ini di buat mungkin telah keluar generasi atau model-model lainnya)

Sedangkan untuk pilihan warna, untuk saat ini baru tersedia satu pilihan warna yaitu warna Silver.

Penutup

Acer Mengerti Betul bahwa saat ini penggunaan Notebook tidak hanya di perkantoran atau rumah saja untuk itu kebutuhan kita pada sebuah notebook telah bergeser dari yang sebelumnya hanya cukup dengan sebuah notebook yang memberikan fungsionalitas kini kitapun menginginkan kepraktisan, kemudahan dibawa, memberikan kenyamanan dan memberikan kepuasan lifestyle. Dengan Acer Aspire S3, Acer telah menjawab segala keinginan kita.

Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik adalah untuk kita yang menginginkan Notebook murah yang fungsional dan kepuasan Lifestyle.