sUnday moRning

My lovely mom just woke me up on sunday morning... (still sleepy, mom)
Pagi yg cerah soalnya dari kemarin kapan tu hujan tiada henti2nya mengguyur kota Semarang sepanjang hari (alhamdulillah akhirnya cuciannya juga bisa pada kering ).


" Yamaha Blusukan Kampung ", begitu acara yg digelar minggu pagi di RTO4 / RW21 Bukit Sendang Mulyo Semarang, kawasan dimana aku & keluargaku tercinta bermukim. Aku bela2in tu bangun pagi (heheh kalo libur2 gini aku emang paling anti bangun pagi, ssst rahasia, jangan bilang sapa2 yah heheh) soalnya aku pengen tau aja kaya apa si acaranya. Ternyata lumayan juga ehm buat ajang rame2 kumpul sesama warga sekitar, heheh hiburan akhir bulan niy (luapkan kesenangan, lupakan kesusahan). Tapi yg paling antusias tu anak2 kecil (jadi ajang kumpul bocah deh tu), suasana riuh rendah oleh tawa mereka yg terhibur oleh lawakan 2 badut yang memandu acara. BTW, aku juga ikutan seneng lo habis lucu si. Aku excited banget sama keberadaan 2 badut itu soalnya jaman aku masih bocah aku tu takut banget sama badut (nightmare gitu deh, serem liat wajahnya yg coreng moreng make up. tapi itu dulu, sekarang si udah gak lagi hehehe)

Selain badut, hiburan laennya ada dangdutan
(sebenernya aku gak terlalu suka dangdut tapi pengecualian kalo buat acara kumpul2 kaya gini heheh) trus gak ketinggalan ada doorprize juga yg bikin meriah acaranya . Tau gak, aku tu berharap banget sekali aja seumur hidup aku bisa menangin doorprize. Kaya kemaren ya gitu juga (penuh harap) heheh tapi gak terkabulkan juga, 4 nomer 1 rumah gak ada yg kena (walah... mang gak hoki deh kalo soal undian2 begitu)

Ya wis gak papa deh yg penting kan rame2nya yakz, tetep seneng koq tapi sayangnya aku gak bisa mengabadikan moment ini dalam foto hiks... hiks...

Seneng lagi (tapi), pulang2 bisa bawa buah kesukaanku. Taraaaaaaaaaaaa... This is what i want the most hehehe...

Buah yg konon katanya berkhasiat untuk kesehatan & kecantikan (rasakan sensasinya, bikin nagih wis heheh). Murah meriah tapi berkhasiat, 2 sisir tu cuma berharga 5000 perak (beli di simbah2 yg jualan di ruko Sendang Mulyo. Kalo Minggu pagi ataw pas libur gitu di ruko perumahanku mang rame banget kaya pasar kaget gitu, ada yg jualan baju, sendal, ehm pecel, susu ehm apalagi yah? banyak wis). (Balik ke cerita pisang), yg kepok semalem udah jadi kolak, kalo yg ambon udah jadi rebutan hahaha