Kenapa Begini? Kenapa Begitu?



" Mengapa harus mengorbankan 11,4 juta hektar hutan untuk menyelamatkan 40 an juta hektar hutan tersisa? Seharga Rp 300 per meter persegi per tahun? "


( It so wow!!! Buat saya sih sepertinya begitu)

Hayo sapa yg tau jawabannya, hayo? Ya yang merumuskan PP No.2 /2008 to yo? Tapi bener begitu gak yah? Apa iya sih? Hmmm... (Let think about it).

Katanya peduli sama lingkungan, katanya let save our forest (mana neee? masa cuma bisa ngomong doang. waaa ndak kompak neee, ndak konsumen eh konsekuen...). Sampe wis kampanye, gembar gembor...

Ndak bisa liat po? Ndak bisa denger po? Perlu diajarin po? Ada hutan lindung aja, banjir udah merajalela di sebagian besar wilayah kepulauan Republik Indonesia Raya tercinta. Laa apalagi ndak ada. Terancam ini kita, terancam, bisa keleleb nusantara kita ini kalo demikian. Walaaah... Kenapa begini? Kenapa begitu? Tak paham lah awak ni sebagai orang kecil yg awam. Saya ndak nebang hutan koq, saya ndak ngapa-ngapain ko di dalam sana, beneran deh. Saya cuman menyayangi hutan saya, saya cuman ingin hutan saya lestari makanya saya biarkan begitu saja, saya cuman gak pengen kebanjiran, saya kan... Tapi kenapa saya...? Saya bingung, teman!