Mendadak Campur Sari Sabtu Minggu

Weitz jangan salah kaprah dulu nee (yeee ketipu), campur sari disini bukannya berarti jenis musik yg jawa banget itu, yang salah satu penyanyinya yaitu Didi Kempot itu loh (so pasti tau-lah yah). Aku cuma pengen aja pake istilah ini soalnya apa yg aku tulis campur-campur gak bertema (kaya es campur yak, seger bener) hehehe nglantur deh tu kmana-mana. Ni aku tulis hari minggu, 30 April 2008 di saat waktu semarang menunjukkan pukul 17:45. Tar aku posting ke blog hari senin. Yupz perantara antara aku dan blog-ku emang cuma koneksi internet di kantor, tanpanya aku saat ini mungkin tiada... halah:p

Sepi euy, kalo biasanya weekend gini aku slalu kencan bersama my luvly siztah, ya berkuliner ria, window shopping (gak ada budget bwt itu so cukup liat2 ajah), , pinjem komik setumpuk, nyalon, bla... bla... dst. Tapi gak mulai minggu ini coz she has moved to Jakarta to get a new job (teganya.. teganya.. kau tinggalkan mbakyu-mu ini lonely). Waaa... jadi Cuma tinggal ber3 deh sama mama & papa. Hmm... that’s oke lah & i’ll be oke hehehe. Positifnya aku jadi bebas pake komputer di kamarnya, kaya sekarang nee.

Seperti biasa weekend jatahnya aku buat bangun siang (habis subuhan nyungsep lagi deh di kasur) hehehe sebenernya malu plus malu-maluin banget buat pengakuan disini (hargai donk teman karna aku udah berbesar hati dan aku udah buang jauh2 rasa malu-ku nee, hehehe mang dasar urat malunya udah putus kaleee). Ck... ck... ck... gak banget see ni cewe’ (ya gitu deh habis mau gimana lagi). (Eit tapi minggu aku bangun pagi lo, jalan2 pagi sama my luvly mom skalian belanja, nengokin orang pada jualan rame bener deh kalo minggu pagi).

Mendadak Rajin

Bangun2 otomatis aku nyariin ma&pa hmm mendadak pada rajin ni rupanya, pada berkebun gitu, ngrapiin taneman di luar rumah, gak biasanya, akur bener wis. Waaa aku jadi terharu melihatnya habis biasanya satu kemana, satu lagi kemana juga, sibuk sendiri2 hehehe. Wupz ujug-ujug mak bedunduk (tiba2-red) jiwa seni-ku pun muncul. Langsung ajah aku ambil gitar & mulai kumainkan, lagu lama yg biasa... e bukan itu maksudnya (ck... ck... ck... ni bocah yak). Langsung ajah aku ambil kamera digimax samsung-ku. Mendadak jadi potograper dah, jepret sana, jepret sini, iseng wis, asal gitu. Jadi kalo hasil jepretannya jelek ya harap maklum, amatiran see hehehe. Namanya juga perbuatan iseng semata.

Next, panggilan hati sebagai anak manis yg baik hati tiba-tiba aja muncul triiing (ada lampu bersinar di atas kepala-ku) hehehe begitu liat tumpukan piring langsung aja disikat e digosok, dibersihin ya dicuci sebagaimana mestinya lah yaaa. Mendadak rajin ni ceritanya. Selesai... see bersih to?! (to...). Ya gini deh kalo rajinnya suka musiman, semua pekerjaan rumah dg senang hati aku selesaikan tapi kalo lagi datang malesnya sampe bikin si mama cuma bisa geleng-geleng kepala ajah (hehehe wupz lagi2 aku mempermalukan diri sendiri deh disini).

Mendadak Koki

Laaa yg ini lain lagi, mendadak jadi koki hehehe ehm kumat pengen ngobrak-ngabrik dapur. Sekedar bikin cemilan buat disantap sendiri. Tapi emang bener lo, udah bikin2 sendiri trus ya dimakan sendiri juga. Dari 10 biji, aku habis 6 sendiri hehehe laper apa doyan yak?! Aku bikin lunpia eh sebenernya tu yg bener lunpia apa lumpia yah nyebutnya. Ah gak penting banget see, mo lunpia apa lumpia sama aja yg penting pada ngartos yg dimaksudkan (betul tidak?!).

Aku kasih judul ” Lumpia PeJaM ”. Kenapa why? It’s itu karena because saking enaknya tu sampe bikin pejam mata hehehe gak dink, artinya tu lumpia ini berisikan temPe-Jagung-ayaM. Want to know how to make it? Here I tell you the receipe. Read carefully step by step hehehe.

Siapkan :

Tempe segitunya dihaluskan

Jagung seadanya disisir

Ayam sekira-kiranya suka dicincang

Bawang putih (dihaluskan), daun bawang (iris halus) secukupnya

Garam, merica, ketumbar secukupnya

Telur ayam ehm cukup 2 butir ajah

Cara Membuat :

Campur semua bahan lalu tumis hingga matang.

Siapkan kulit lumpia lalu isi dengan 1 sdm bahan yg telah ditumis. Goreng lumpia hingga kuning kecoklatan.

Walaaa udah deh jadi trus tinggal disantap anget-anget.

Mendadak Penulis

Dan akhirnya aku pun mendadak jadi penulis habis daripada bengong gak jelas ya wis... Mumpung naluri penulisnya lagi tergugah ni ceritanya, cieee… Yupz see this, I just wrote a lot of my activity on this weekend. It’s all just spread out of my head, my mind. Boring? I don’t care if you feel bored to read this hehehe you just leave it my blog and turn of your computer. Kidding! You just find another blog lah yah… Gitu aja koq repot coz it’s easy to.

Pegel, ngantuk, cape… Udahan ah, mo tidur dulu. Besok bangun pagi, start a new day with new spirit to finish my daily work. Finished on 21:25 waktu Semarang (Gusdur suka makan eskrim selamat tidur have a nice dream). Wuiiih akeh tenin curhat’e, walaaah… capek deh. Maruk… maruk…

Btw thank you so much for someone there who called my mom, i thought that you still mad of me and hate me but i’m wrong coz you’re still kind to me & my family. I appreciate that. Don’t you worry coz I would not forget you, bro.

note : Setengah hidup deh mo posting nee, sempet hopeless pula coz koneksi internetnya lagi jueleeek banget. Perjuangan wis mo masuk sini. Oooh pliiis... hiperbol lagi dah (bodo'ah).
hehehe yes, i did it... i did it!!!