To All Of My Lovely Friend

Arti Sahabat (Nidji)

tak mudah untuk kita hadapi
perbedaan yang berarti
tak mudah untuk kita lewati
rintangan silih berganti

kau masih berdiri
kita masih di sini
tunjukkan pada dunia
arti sahabat

kau teman sejati
kita teman sejati
hadapilan dunia
genggam tanganku

tak mudah untuk kita sadari
saling mendengarkan hati
tak mudah untuk kita pahami
berbagi rasa di hati

kau adalah..
tempatku membagi kisahku
kau sempurna
jadi bagian hidupku
apapun kekuranganmu

"Teman, jembatan antar manusia adalah cinta dan kasih sayang. Dalam cinta kita akan menemukan saling pengertian, pengharapan, welas asih, perhatian, peneguhan, dukungan, semangat, dan banyak hal lainnya" (Irfan Toni Herlambang)

Hiks... hiks... aku lagi kangen banget sama temen-temenku, Teteh, Uchan, Esti, Iting, Edo, Bona, April, Dwi, Fian, Bobo, SiPad, Indri, Ipong, DeBe, banyak wis gak bisa disebutin atu-atu soalnya bakalannya gak cukup (kan tempat terbatas). Kangen saat-saat kebersamaan yang pernah kita lalui, kita alami, kita miliki. Miss the time that we have and we share together. I love you so much deh pokoknyah. Yang mampu membuatku tertawa senang di saat ku sedang bersusah hati, yang mampu menceriakan hari-hari-ku, yang bisa membuat-ku seperti sekarang ini dan banyak lagi wis. It's all because of you. Thank you so much for your love and your care (you so kind to me, my friend). Kalian begitu berarti bagiku.

Buat teteh Dwi di Tasik, maaf ku-harus kecewakan dirimu, maaf-ku tak bisa penuhi permintaan-mu. Bukan karena ku-tak mau tapi keadaan yang tidak memungkinkan untuk terwujudnya keinginan itu. I'm happy for your wedding, siz. mmuuaahh... Mba'Esti, mba'Irna maafin yah sepertinya aku gak bisa ikutan bareng kalian hiks... hiks... miss you much!