Coblosan Pilgub Jateng

Terhitung untuk ketiga kalinya sudah aku menggunakan hak pilihku sebagai warga Negara Indonesia. Minggu kemaren emang puncaknya Pemilihan Gubenur Jateng 2008 setelah ramai-ramai kampanye sana sini para cagub & wagub jateng. Sebenernya aku juga gak begitu mengikuti apa saja janji-janji yg telah bapak ibu yg terhormat tersebut tawarkan kepada rakyatnya untuk bisa menjadi pegangan bahwa mereka memang pantas untuk dipilih. Cie.. cie.. koq aku jadi serius begini yah hehehe.

Jadi inget waktu pertama kali mendapatkan hak pilihku hehehe berasa gimana gitu ehm ngerasa udah gede kali yah, seneng gitu soalnya udah bole ikutan nyoblos. Habis dulu penasarannya banget-banget si apa rasanya nyoblos tu. Pas berangkat ke TPS semangatnya ampun-ampun, senangnya tiada terkira hingga berbuncah-buncah rasa hati ini. Pas nyerahin kartu trus ngantri nunggu giliran, trus dipanggil, nerima kertas suara, menuju bilik suara, nyoblos trus masukin ke kotak suara, full deg-degannya. Plis deh norak banget yah padahal cuma kaya gitu aja, cuma sak nyuk’an (cuma bentaran doang) hehehe tapi emang bener kenyataannya begitu yang aku rasakan, suer deh;p

Ada 5 pasangan calon cagub& wagub yg maju & tentu aja aku cukup melakukan pencoblosan pada satu pilihan, satu pasang. Gak begitu berasa gregetnya si, kaya yg pada gak semangat gitu orang-orang ataw hanya perasaan aku aja kali yah karena pas berangkat aku gak pake acara mandi dolo hehehe gak ada hubungannya yah (dingiiin si! tapi ku tetap semangat koq *alesan.com*). Aku kebagian jatah nyoblos di TPS 39 kampungku. Begitu namaku dipanggil sama petugas “Adek Wendy…” (yah adek mang kapan si bapak jadi kakak saya pak hehehe). Begitu nerima kertas suara… Fiuh yang mana yah? Aku liat urut dari no.1 sampai no.5 trus bismillah aja deh still yakin sama pilihanku hehehe (sssttt tapi rahasia yah jadi aku gak bakal bilang disini sapa sing tak coblos). Dengan permintaan hati (Letto banget dah) apapun keputusannya & akhirnya siapapun yg menjadi pemimpin, aku cuma berharap mereka punya hati nurani, mampu & ikhlas dalam mengemban tugas, tanggung jawab juga amanah dengan baik Amin.