Calculation Phobia

Kepalaku sakit, cenut2, perut terasa mual, mata berkunang2, beras otaknya beku, kram. Tiada terkira rasanya. Sakit apa aku sebenernya? Don’t worry, bukan penyakit akut yg berbahaya koq coz gejala2 tersebut mule muncul begitu aku membuka bab tentang ugh sampe mo nyebutin hal ini pun aku tak sanggup, hiii bab yg menyangkut tentang angka2, itung2an berupa matematika, aritmatika, dan sebangsanya hiks phobia hiks. Aku mo bikin istilah baru ah ehm calculation-phobia hehehe *maksa.com*. Yupz dari awal masuk kali pertama sekolah, aku telah mengidap penyakit yg bernama calculation-phobia. Inilah salah satu kelemahanku huaaa *nangis.. nangis..*, buka aib sendiri nee (untung kmaren habis beli malu seperempat kilo di pasar sebrang kantor hehehe jadi.. jadi tampak ingin malu). Tapi kali ini mau tak mau (sebenernya ya tak mau) dengan terpaksa aku menguatkan diri untuk menghadapinya.

Berat hati, baru juga setengah halaman ehm malah baru satu kata kebaca udah mikir kapan derita ini bakal berakhir, padahal cuma terdiri dari 15 soal tapi berasa kaya satu buku setebal kamus. Aku kuat2in terus sambil gak henti2nya bersenandung gitu hehehe berisik banget wis demi menepis rasa*****. Bala bantuan pun aku kerahkan, my mamam (yg okz banget dah itung2annya) heheh dan hampir aja aku talipun adekku yg di Jkt wat konsultasi pula. Jadi inget dolo pas tes apa yah, aku lupa, tu juga sampe ditemenin, diskusi jarak jauh by phone with bochay semaleman hehehe niat banget kan. Lagi-lagi tapi untuk kesekian kalinya ternyata dapet kupon berisi "Anda Belum Beruntung" hehehe. Gagal gara2 di soal itungan kali yah tu *curigation*. Tapi tetep tak menyurutkan aku untuk mengulang kembali rasa itu (gak kapok2, kapok lombok, kasur kapok, pisang kapok,...). Halah!

Oh iya jadi inget pas kemaren ditawarin posisi admin (gantiin admin lama) & dengan tegas tanpa ragu, yaqin, aku tolak mentah2 tu. Kebayang harus bikin laporan keuangan yg njlimet, nolnya buanyak, bukan uangnya sendiri pula. Laaa terus kalu tar aku yg nandangi (ngerjain) ada nol yg ngglinding satu priwe? hehehe bisa babe eh berabe tar, tuing... tuing... dah, kusut.. kusut..

Yups 3 hari yg lalu emang sengaja aku plotkan waktu wat preparing besok tes. Setelah berasa mules2 & eneg maka segera kuputuskan untuk menyudahi semuanya daripada ntar OD trus sapa donk tu yg mo tanggung jawab, hayo... Batal dah tu ikutan tes. Ehm bukannya nggaya si cuma sadar diri aja dengan otak yg pas2an kaya gene masa kan tak berbekal apapun. Bisa mati kutu tar, udah capek2, jauh2 tapi... Ya sudahlah. Sekarang tinggal berdoa, berpasrah diri, Lillahi Ta'ala. Doakan aku yah teman. Selamat berjuang juga wat my siztah, unieq, oping, alfin, dkk lainnya wis hehehe. Good Luck !!!