Jogja.. Jogja..

Mungkin kalo bukan karena ada daftar ulang depkeu ke jogja, aku gak bakalan balik ke kota gudeg dimana aku pernah menimba ilmu. Kota yang telah aku tinggalkan hampir ehm 3 tahunan sejak lulus. Alhamdulillah acara daftar mendaftar berjalan lancar, gak ribet & gak pake acara yg namanya ngantre2 segala. Tapi sumprit bolos gawe bikin aku kangen ma anak2 kantor hehehe.

Dan kalo bukan karena depkeu gak bakalan deh aku bisa kopdaran (my first kopdar) ma mbak Hellen hehehe. Pergi ke jogja akhirnya juga menjawab rasa penasaranku ma trans jogja (biar cap katrokznya ilang dikit). Tadinya si gak ada niatan mo naek angkutan umum coz beberapa hari sebelumnya aku udah minta tulung ma mbak Hellen wat nemenin & beliaunya gak keberatan dg seneng hati mo nganterin. Tapi rencana berubah karena rasa keingintahuanku pengen naek trans jogja. Huehehe ternyata satu bis dari semarang tu sebagian besar punya tujuan sama, JEC, so rame2 juga kita nyerbu shelter jogja menuju JEC. Hmm cukup dg 3000 rupiah nyampe deh ke tujuan (transit sekali di Concat). Nyaman, gak kepanasan, adem AC, bersih, bebas copet & pengamen, full music pula. Tapi koq petugasnya gak ada yg cakep yak (tuing.. hehehe).

Kelar urusan daftar ulang, aku janjian deh sama mbak Hellen di hall B tengah JEC. H2C nungguin kedatangan mbak’e, deg-degan euy sambil clingak clinguk, waspada ke segala penjuru mencari sosok mbak’e, yang gak tau taunya datang dari arah belakang. Walah mbak’e ngagetin wae, aku kan gak siap hehehe nice & warm, langsung nyambung kaya strum listrik deh. Berasa kaya udah kenal lama gitu, hmm.. kekuatan "Bloggership"

Laper.. laper.. cacing2 di perut udah pada demo minta disuplai hehehe. Lothek Colombo di Baciro jadi menu santap siang. Cobain deh hmm yummy banget, dah lama gak makan seee. Trus.. trus.. tujuan selanjutnya adalah ehm aku pengen nyusurin malioboro. Sebenernya paling enak jalan2 tu ya sore ataw malam gitu, asik banget. Tapi berhubung waktunya yg gak memungkinkan jadinya siang bolong panas pun dilakoni juga hehehe. Dari ujung ke ujung, trus ngadem di mirota batik, liat2 plus numpang poto2 hehehe dasar banci kamera. Dan sebenernya masih banyak tempat yg pengen aku kunjungi tapi apa daya... Huaaa gak berasa dah sore, capek banget euy. Waktunya balik ke Semarang deh setelah berhasil bernego sama mas2 penjual baju tidur, watku, my mom, & my siz. Zzzz di bus tinggal capeknya, tinggal boboknya deh. End.

Ceritanya wis kadaluarsa soalnya si wen lagi terjangkit penyakit malas setelah melalui hari-hari beratnya hehehe.