Happy Idul Fitri

“Lebaran sebentar lagi.. hari yang dinanti-nanti.. makan ketupat dibelah empat.. aduh rasanya nikmat”.

Hmm.. yang lagi khusuk bikin kue lebaran.. yang mudik.. yang mudik.. wen minta maaf lahir batin yah kali-kali ajah ada salah-salah kata pas lagi chat, pas ninggalin pesen di shout box, di komen, pas nulis2 di postingan trus lagi buat yang ngasi pe’er ma wen hehehe maap yah soalnya sampe saat ini pun lom sempet wen kerjain, badung euy.. badung..

Hayuk semangat.. semangat.. di detik-detik pengahabisan ramadhan tahun ini. Semangat untuk memepersiapkan hidangan lebaran bole, semangat untuk bersiap mudik juga tak salah, apalagi semangat untuk beli baju baru. Tapi yang utama jangan sampe lupa tetap terus menggiatkan ibadah terus jangan lupa bayar zakatnya yahJ

So.. that’s it. Happy Idul Fitri all!!! Semoga kemenangan ini menjadi milik kita semua dan kita kembali ke fitrah. Eitz awas tu yah jangan mentang2 udah gak puasa ntar trus pas lebaran jadi membabi buta deh tu napsu makannya hahaha. Ehm akhirul kata semoga kita semua bisa bertemu dengan Ramadhan Tahun depan yah, amin:) "taqabbalallahu minna waminkum"-Semoga Allah menerima amal kami dan amal kalian.





Lihat Kartu Ucapan Lainnya
(KapanLagi.com)