21..21..21..


Aku dan 21 ”hubungan yg terjalin sangat aneh *sok aneh tepatnya kali yah* dalam hidupku hehehe menurutku sih gitu” lihatlah...

  1. 21 itu terdiri dari angka 2 dan 1, yg kalo dijumlahkan jadinya 3 to. Aku suka sama angka 3, angka ganjil dan aku ini anak nomer 3 dari 4 bersaudara.
  2. 21 ehm tepat di umurku yg ke 21 hehehe aku pacaran sama si bochay ”sekarang udah jadi sibojo”
  3. 21, tepat tanggal 21 itulah aku dan bochay jadian ”21 Juli” aw..aw.. co cuit..cuit.. ihiy ”hayah opo to”
  4. 21, salah satu judul pelem ”dvd” yg pernah aku tonton bareng bochay ”jelang nikah” ehm pelemnya lumayan bagus hehehe tapi gak bakalan diulas di sini lah yah
  5. 21, tanggal dimana aku ma bochay mencapai tujuan akhir selama 5 tahun perkenalan kami ”21 Desember”
  6. 21, when 2 become 1 seperti sepenggal lirik yg dinyayikan oleh Space Girls, alhamdulillah akhirnya setelah 5 tahun ”gak jelas” aku ma bochay pun bisa bersama.
  7. 21, 21 tu juga tanggal lahir ”kemunculan” blogku inih, huaaa tinggal itung hari genap setaun, iyah 21 bulan inih loh...
  8. 21, di Citra21 diriku untuk pertama kalinya dan sekali-kalinya itu nonton bareng sibojo, pelemnya waktu itu Laskar Pelangi dan dudulnya kita telat ”hampir setengah jam” masuk gara-gara jam tanganku mati huhu
  9. 21 ehm diriku mulai mengintip isi dompet yg mulai sekarat, menipisss dan mulailah diriku menghitung hari jelang 25 huehehe mule ngasal "tingkat tinggi" deh, udahan ah ”kaburrr”
Btw ini gak ada hubungannya sama ramalan atawpun dihubung-hubungkan dgn sesuatu hal loh "seperti kramat mengkaramatkan gitu-angka keberuntungan dsb" yah hehehe hanya ada unsur ketidaksengajaan belaka di dalamnya dan baru nyadar aja "baru siluman eh siuman kali yah". Iseng-iseng ternyata...lucu juga! (ditambahkan setelah muncul beberapa komen *terima kasih*)

NB: postingan kentut part II nya dtunda dulu yah yg pada nanyain hehehe soalnya ada yg protes juga karena baunya sampe ke negeri tetangga "tapi pada suka kan jadi kaya pelet gitu pada balik..balik..dan balik datang kemari"