Let’s Play The Ball

Pergi melancong ke kota bogor
Tidak lupa membeli manisan pala
Ayo kita makan batagor
Setelah itu baru kita main bola

Bakal calon ronaldowati masa depan nih oom, tante hehehe

 Melempar, menangkap, menendang dan berlari merupakan aktivitas yg dapat ditimbulkan dalam permainan bola. Permainan sederhana tetapi penuh manfaat ini diminati oleh kebanyakan anak. Apa iya sih? Kalo menurut pengamatan wen terhadap ponakan-ponakan wen sih begitu. Sodorin makanana dan bola, pasti yg dipilih bola (makanan, no way! ntar-ntar dulu). Langsung deh mereka beraksi, hayuk ante’ lempar.. lempar.. (bukan lemper..lemper ato laper..laper.. hehehe) tendang.. tendang.. goool!!! Lah si ante’ikut-ikutan terhanyut suasana deh, hodoh!

Permainan bola merangsang anak untuk aktif bergerak sehingga membuat tubuh menjadi bugar dan sehat. Aktif bergerak dapat membuat metabolisme tubuh berfungsi dgn baik yg secara otomatis menyebabkan intelegensi anak terlatih sehingga meningkatkan daya pikir dan konsentrasi anak.

Permainan bola dapat dilakukan secara individu tetapi akan lebih menyenangkan bila permainan bola ini dilakukan secara bersama-sama atau beramai-ramai sehingga dalam hal ini anak diajarkan untuk bekerjasama. Dan untuk bekerjasama mereka dituntut untuk bersosialisasi mengenal kawan mainnya.

So let’s play the ball!  Bola basket, bola sepak, bola kasti, main bola bekel juga boleh wis hehehe
 
"Booola.. kau terobos gawang cintaku.."
(dangdut mode.on, penyanyinya sapa yah ini?!?)

Pingsan kelelahan setelah bermain bola
What a wonderful world!