25 Hari Bersama Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

seo_badges Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia merupakan sebuah kata kunci kontes seo, sejak tanggal 1 Januari lalu saya memutuskan mengikuti kontes tersebut menggunakan blog warisan dari si cucu (Wendy) ini, Sebenarnya kontesnya sendiri sudah berlangsung sejak tanggal  7 November 2011 namun baru terpikirkan untuk ikut mendaftar tanggal 1 januari. Meskipun sangat terlambat dan jauh tertinggal oleh peserta lain saya coba mengoptimasi blog ini untuk bisa masuk halaman pertama Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.

25 hari adalah waktu yang ada terhitung dari mulai membuat postingan sampai selesai pada tanggal 25 nanti. Kendala utamanya adalah rasa malas seperti sekarang ini mau bikin postingan gak ada ide, maklum juga sih sudah cukup lama tidak aktif ngeblog jadi susah nulis :D

10 hari lagi ke depan untuk memberi dorongan semangat pada diri sendiri ‘Jangan malas melakukan optimasi’ dan lihat apa yang bisa di perbuat dalam 25 hari dan tersisa 10 hari lagi ini. Hmmmm mampu tidak ya blog ini masuk halaman pertama???

Dooh… ini postingan gak jelas, lagi lama banget nunggu maghrib... ngecek dulu Century 21 Broker Jual Beli Sewa Rumah Indonesia di google sebelum off dan menunggu maghrib.