Century 21 di Tengah Bisnis Properti 2012

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia merupakan satu dari sekian banyak badan usaha yang begerak di bidang properti, lebih khususnya century 21 merupakan sebuah broker yang bertindak sebagai perantara antara pihak penjual dan pembeli dalam transaksi jual beli rumah ataupun properti lainnya. Menurut wikipedia broker properti merupakan nama keren dari makelar properti.

century 21 broker properti jual beli sewa rumah Indonesia

Bagaimana peluang bisnis century 21 di tahun 2012 ini? Century 21 dan perusahaan-perusahaan lainnya bisa tersenyum menyambut perkembangan bisnis properti di tahun 2012 karena para ahli memperkirakan bahwa bisnis poperti di Indonesia tahun 2012 ini akan semakin berkembang dengan pesat. Bahkan di katakan bahwa antara tahun 2012 sampai 2015 merupakan saat yang tepat untuk para pengembang properti mengembangkan usahanya.

Adalah sebuah fakta bahwa saat ini masih terdapat sektiar 14 juta kepala keluarga di Indonesia yang belum memiliki rumah pribadi dan mungkin saja banyak di antaranya yang akan menjadi bagian konsumen century 21 sebagai broker properti di Indonesia. Selain itu permintaan rumah dari masyarakat yang mencapai 700 ribut unit pertahun belum bisa terpenuhi baik oleh pemerintah ataupun oleh pihak swasta, bahwa di perkirakan angkat permintaan ini akan mencapai angka 1 juta unit pertahun.  Tentu ini akan merupakan peluang untuk mendorong transaksi jual beli rumah ataupun sewa untuk semakin meningkat. Perhitungan ini belum termasuk properti lainnya seperti gedung perkantoran, apartemen dan lain-lain.

Sebenarnya faktor apa saja yang membuat para ahli memperkiraan bahwa perkembangan bisnis properti akan mengalami kemajuan di tahun 2012 ini, berikut adalah fakta yang ikut mendorong terciptanya iklim kondusif dalam bisnis properti 2012 :

  • Adanya sejumlah bank yang mulai memberikan kredit kepemilikan Rumah (KPR) dengan tingkat suku bunga 7,5 persen.
  • Kondisi ekonomi makro 2012 yang diperkirakan akan mengalami peningkatan, terlebih setelah Indonesia mendapatkan peringkat investment grade.
  • Penurunan tingkat suku bungan oleh Bank Indonesia ke tingkat 50 basis point. Tingkat suku bunga ini merupakan yang terendah sepanjang sejarah di Indonesia.

    President Director & CEO PT Bakrieland Development Tbk, Hiramsyah S Thaib menyebutkan bahwa walaupun saat ini Amerika dan eropa tengah dilanda krisis ekonomi namun hal itu sama sekali tidak akan mempengaruhi pertumbuhan bisnis properti di Indonesia karena rumah sudah merupakan kebtuhan pokok manusia.

    Kesimpulannya century 21 broker properti jual beli sewa rumah Indonesia mempunyai prospek yang bagus di tahun 2012 ini, nah jika anda tertarik juga boleh bergabung di century 21 sebagai agen nya. tapi ingat itu semua hanya perkiraan meskipun di lakukan para ahlinya, sebagai orang yang punya keyakinan bahwa semuanya Allah yang menentukan, jangan LUPA berdoa. :)

  •