Software Apotek Murah dan Lengkap | Program Aplikasi Apotek

Software Apotek Murah dan Lengkap akan membantu anda untuk mencatat dan mengelola semua transaksi Apotek Anda. Program Aplikasi Apotek ini berbasis web di buat menggunakan PHP+jQuery (open source) dengan menggunakan database MySQL. Untuk menggunakan software Apotek ini Anda tidak akan direpotkan dengan proses instalasi ataupun melakukan penyetingan, Sofware Apotek ini sudah bisa Anda gunakan baik untuk single user, multi user ataupun dipergunakan secara online melalui internet. Untuk penggunaan multi user masing-masing user akan mendapatkan hak akses sesuai dengan level user yang di milikinya.
software-apotek-murah Dengan harga yang murah Software Apotek ini mempunyai fitur yang lengkap di sertai laporan dalam bentuk pdf, excel, ataupun langsung dicetak ke Printer. Untuk melihat fitur apa saja yang tersedia silahkan coba demo programnya di http://apotek.rocketstuffonline.com. (user:admin, password:admin)

Untuk menggunakan program ini Anda hanya membutuhkan aplikasi Mozilla ataupun browser lainnya dan sebuah webserver local (bisa menggunakan xampp, free), Selanjutnya source program dan database tinggal di copy maka aplikasi apotek siap untuk digunakan.

Untuk mendapatkan Program Aplikasi Apotek ini Anda hanya cukup mengeluarkan 1 juta rupiah untuk satu apotek, berapapun jumlah komputer yang terhubungan di dalam jaringan.

Anda Berminat, silahkan hubungi :
Email : ciheulang20@gmail.com
YM : 'adis_yahya' (adis_yahya@yahoo.com)
Facebook : https://www.facebook.com/yono.suryadi.5