Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati Kanker

daun-sirsak Manfaat daun sirsak untuk mengobati kanker, Penyakit Kanker merupakan salah satu penyakit yang ditakuti manusia diberbagai belahan dunia. Berbagai penelitian banyak dilakukan untuk menemukan obat atau metode penyambuhan terbaik untuk pengobatan penyakit Kanker. Bagi orang berduit mungkin kemoterapi bisa menjadi salah satu metode pengobatan yang dapat dipilih namun karena biayanya mahal tentu tidak setiap orang bisa menggunakannya.

Penggunaan daun sirsak, ternyata dapat menjadi alternatif untuk pengobatan penyakin kanker. Pengobatan kanker dengan ramuan herbal dari daun sirsak lebih aman  dibandingkan dengan pengobatan obat kimia karena tidak menimbulkan efek samping. Kita hanya akan merasakan efek panas dan sedikit sesak, tetapi jangan khawatir karena itu hanya bagian dari proses dimana daun sirsak sedang menghancurkan sel-sel Kanker.

Daun Sirsak mengandung jat acetogenins yang dapat membedakan sel kanker dan sel sehat, itulah mengapat daun sirsak dapat kita manfaatkan dalam pengobatan kanker. Kita bisa meminum rebusan daunnya atau kalau ingin praktis bisa membeli yang sudah diolah dalam bentuk obat herbal.