Tips Membersihkan Bekas Jerawat Secara Alami

tips-membersihkan-bekas-jerawat Tips Membersihkan Bekas Jerawat Secara Alami – Dikalangan remaja, jerawat seringkali terasa mengganggu. Meskipun jerawat ini bukanlah penyakit yang berbahaya namun keberadaannya bisa membuat orang menjadi kurang percaya diri, terutama untuk remaja putri.

berikut ada adalah beberapa tips untuk mengatasi dan membersihkan bekas jerawat secara alami tanpa penggunaan obat-obatan berbahan kimia :

Membersihkan bekas jerawat dengan Irisan Tomat, Ambil irisan tomat lalu tempelkan pada bekas jerawat untuk menghilangkan noda bekas jerawat yang mengganggu. Tomat mengandung vitamin A yang mempu memberikan rangsangan untuk pembentukan kolagen.

Es batu untuk merapatkan Pori-pori. Usapkanlah es batu di permukaan kuit wajah untuk merapatkan pori-pori sehingga kotoran tidak masuk ke dalam kulit.

Membersihkan bekas jerawat dengan putih telur dan madu. Putih telur dipercaya cukup efektif membersihkan bekas jerawat sedangkan madu merupakan pelembab yang alami. Caranya Campurkan putih telur dengan madu lalu oleskan pada bekas jerawat untuk membersihkannya.

Hilangkan noda bekas jerawat dengan minyak zaitun. Selain dapat membantu untuk membersihkan bekas jerawat, minyak zaitun juga dapat melembutkan kulit. Pijat wajah Anda dengan lembut menggunakan minyak zaitun terutama di bagian yang terdapat noda bekas jerawat.

Itu beberapa tips untuk membersihkan bekas jerawat dengan menggunakan bahan-bahan alami.