All-New Kia Carens : Bertenaga dan Ramah Lingkungan

all-new-kia-carens Di Ajang Paris Motor Show, produsen mobil Korea Kia memamerkan MPV generasi terbarunya, All-New Kia Carens . Di desain oleh Mantan desainer Audi, Peter Schreyer Carens baru tampak lebih modern dan stylish jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

“Ini menandai perubahan yang dramatis untuk pesain MPV yang semakin menggeliat. Dengan desain yang khas, kami yakin Carens ini mampu bersaing dengan MPV lainnya,” kata CEO KIA Hyoung Keun Lee.

2013-Kia-Carens-interior Secara detail, KIA belum mengungkap spesifikasi dari Carens 2013. Namun diketahui bahwa akan dua tipe mesin dari KIA Carens 2013 yaitu bensin dan diesel dengan menawarkan 4 pilihan tenaga yang berkisar 115 hp – 117 hp dengan rata-rata emisi gas buang 118 gram per km. Untuk pilihan interiorpun ada 2, yaitu model 7 penumpang dam 5 penumpang.

2013-Kia-Carens-rearUntuk Fitur standar, All-New Kia Carens menawarkan electric parking brake, smart key dengan tombol engine start/stop. Untuk perangkat hiburan ada 6 speaker audio system dengan opsi tambahan amplifier dan subwoofer. Dan sebagai pilihan tambahan lain ada panoramic glass sunroof dan untuk kenyamanan saat melakukan perjalanan jauh ada fitur Cruise control dengan speed limiter.