Simple Spaghetti

Udah beberapa hari aku mogok ngeblog soalnya aku lagi murka (cieee murka nih yeee hehehe) gara-gara blogspotnya ngadat mulu’ berhari-hari plus juga koneksi internetnya juga ikut-ikutan lemot bin bolot. Uuugh... sebel, jadi bikin males & bete. Capek deh! Mo psting yang ringan2 aja wis.

Lalu... lalu... (lalu lalang, lalu lintas po??!) untuk mengembalikan mood-ku yang hilang dari peredaran jiwa dan untuk menyenangkan hati ini, aku tau apa yang kumau dan aku tau apa yang harus kulakukan yaitu makaaan!!! huehehehe... hal yang paling aku sukai karena mampu membuat perut kenyang dan hati pun menjadi senang. Kemaren sepulang kantor tanpa babibu, gak pake acara ganti baju ataw bersih-bersih diri alias mandi lalu... lalu... aku langsung berinisiatif buat ngobrak ngabrik dapur si mama.

Simple spaghetti jadi pilihanku soalnya proses pembuatannya bisa dikategorikan mudah dan tidak memerlukan waktu lama, bahan yang diperlukan juga gak aneh-aneh ataw macam-macam. Kalo biasanya kebanyakan ada yang menambahkan dengan oregano dan basil tapi untuk yang satu ini gak pake soalnya males belinya (buat aku itu bahan harganya tergolong mahal sih) hehehe jadi deh pake bahan seadanya aja yang penting kan rasanya enak... enak... enak...

"Simple Spaghetti"

Bahan :
Spaghetti siap beli
Bawang bombay dicincang
Bawang putih dicincang
Tomat parut / pasta tomat
Saus tomat
Daging cincang
Lada hitam
Garam
Margarin

Cara membuat saus :
1. Tumis bawang bombay & bawang putih dengan margarin sampai layu & harum

2. Masukkan daging cincang lalu tambahkan lada hitam & garam

3. Setelah daging empuk masukkan tomat & saus tomat.
Masak hingga mendidih
4. Rebus spaghetti, tambahkan garam & margarin secukupnya ke dalam rebusan

5. Sajikan spaghetti, siramkan saus di atasnya dan taburi keju parut kalo ada.

Walaaa... jadi deh. Simple spaghetti siap disantap selagi lapar dan bete hehehe.