Cara Ampuh Menghilangkan Ketombe Secara Alami dan Cepat

Cara Ampuh Menghilangkan Ketombe Secara Alami dan Cepat – Ada banyak hal yang dapat menjadi sebab timbulnya ketombe dikepala kita. masalah Ketombe banyak dialami oleh kita yang berada di iklim tropis dengan suhu tinggi dan udara lembab, tips-menghilangkan-ketombe Selain itu Masalah ketombe bisa muncul karena penggunaan semprotan dan minyak rambut, cuaca dingin, jarang mencuci rambut, sampo yang tidak sesuai, bilasan sampo yang kurang bersih, diet, stress dan gangguan hormon . Apapun sebabnya yang pasti kehadiran ketombe tersebut mengganggu kenyemanan kita, selain itu juga dapat menimbulkan rasa kurang percaya diri.

Jika Anda memiliki masalah dengan ketombe yang membandel, cobalah cara berikut untuk menghilangkan ketombe secara alami.

Campuran Minyak Zaitun dan Minyak Almond, Caranya Campurkan 2 Sdm minyak zaitun dengan 1 sdm minyak almond, lalu oleskan pada kulit kepala secara merata. diamkan selama 15 menit, setelah itu bilas hingga minyak dirambut anda bersih, lakukan secara teratur minimal 2x seminggu.

Keramas Dengan Air Cuka, Caranya, Campurkan secangkir cuka dengan secangkir air, dan tuangkan di kulit kepala Anda setelah berkeramas, sebagai bilasan akhir. Tunggu sebentar lalu bilas dengan air bersih.

Keramas Dengan Jus Apel, Caranya Ambillah sari buah Apple, kemudian campurkan 2 sendok makan jus apel/ sari buah apel dengan 2 sendok makan air hangat, Tuangkan di kepala sebelum keramas, pijat-pijat pada rambut sampai merata diseluruh rambut dan kulit kepala. Biarkan 15-20 menit, dan kemudian bilas hingga bersih.

Keramas Dengan Baking Soda, Caranya Campurkan baking soda pada shampo yang biasa Anda gunakan, kemudian usapkan merata pada rambut. Diamkan sampai 2 menit, lalu bilas sampai bersih. Lakukan hal ini setidaknya 2 kali seminggu sampai masalah ketombe tidak lagi muncul.

Itulah beberapa tips cara menghilangkan ketombe yang membandel secara alami, Semoga bermanfaat.