Cara Tepat Mengatasi Masalah Rambut Rontok Secara Alami

Cara Tepat Mengatasi Masalah Rambut Rontok Secara Alami – Masalah rambut rontok bukanlah masalah yang sepele karena kalau dibiarkan bisa menyebabkan kebotakan. Ada beberapa cara alami yang dapat kita lakukan untuk mengatasi masalah rambut rontok ini.

mengatasi-rambut-rontok-secara-alami berikut adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah kerontokan rambut :

Menggunakan Lidah Buaya.

Lidah buaya bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan rambut sekaligus menebalkan rambut. Caranya Ambilah batang tanaman lidah buaya yang ber ukuran besar, buang kulit luarnya lalu usap-usapkan dipermukaan kulit kepala hingga merata, diamkan beberapa saat lalu bilas dengan dengan air.

Menggunakan Teh Hijau.

Berfungsi untuk meningkatkan pertumbuhan rambut secara alami dan mencegah kerontokan karena teh hijau mengandung jat antioksidan yang bermanfaat untuk rambut. Caranya gunakan teh yang diseduh air hangat, balurkan pada rambut dan kulit kepala lalu pijat-pijat dengan lembut. Diamkan selama 30 menit lalu bilas hingga bersih.

Menggunakan urang-aring.

Cara lain untuk mengatasi masalah rambut rontok secara alami adalah dengan urang-aring. Caranya ambillah beberapa helai tanaman urang-aring dan bersihkan. Remas-remas hingga mengeluarkan getahnya lalu rendam dengan air bersih. Gunakan rendaman urang-aring tersebut untuk keramas lalu bersihkan dengan shampoo. Lakukan secara rutin seminggu sekali.

Itulah beberapa cara mengatasi masalah rambut rontok secara alami, selamat mencoba dan semoga berhasil.